TARUMANAGARA BUSINESS PLAN COMPETITION IV 2017

Berikut adalah info lomba mengenai kompetisi bisnis plan 2017 yang diadakan oleh Tarumanagara:

“Tarumanagara Business Plan Competition IV” merupakan kompetisi bisnis berskala nasional dengan tema “Amazing Goals with Extraordinary Plan.” yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen Tarumanagara (IMMANTA) untuk keempat kalinya. Bercermin pada kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, kami ingin meningkatkan kualitas acara ini dalam mengikuti perkembangan dunia bisnis di kalangan muda. Kami berharap dapat memberikan ilmu dan pengalaman berharga bagi para mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan ini.

TARUMANAGARA BUSINESS PLAN COMPETITION IV
"Tarumanagara Business Plan Competition IV" ini merupakan program kompetisi rencana bisnis atau usaha. Kegiatan Business Plan Competition ini juga dilaksanakan untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa/i dalam merencanakan usaha agar dapat menghasilkan produk kreatif dan inovatif, sehingga dapat menghasilkan para wirausahawan muda Indonesia yang dapat menciptakan bisnis yang luar biasa dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Pada Business Plan Competition akan ada seleksi bertahap, diantaranya Selection Round (seleksi proposal), Presentation Round, Business Implementation Round, dan yang terakhir Final Conclusion Round.
PROSEDUR PENDAFTARAN:
  1. Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran Tarumanagara Business Plan Competition IV dengan lengkap dan setiap anggota tim wajib melampirkan masing-masing 1 (satu) fotokopi kartu identitas mahasiswa dan KTP yang masih berlaku
  2. Pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di WWW.IMMANTA.COM mulai Rabu, 18 Januari 2017 – Selasa, 21 Februari 2017.
  3. Setiap peserta membawa masing-masing 3 (tiga) pas photo terbaru berukuran 3x4
  4. Batas akhir penyerahan formulir pendaftaran dan pembayaran biaya registrasi Selasa, 21 Februari 2017.
  5. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara :
    - Melakukan pembayaran langsung di meja pendaftaran Tarumanagara Business Plan Competition IV (mulai Rabu, 18 Januari 2017) di Kampus II Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Lantai 1 Hall C atau Sekretariat IMMANTA Lantai 10 HallA, Jalan Tanjung Duren Utara Raya, Jakarta Barat 11470.

    - Melalui transfer bank ke nomor rekening 4830369185 A/N NOVIANTI wajib mengirimkan bukti transfer melalui e-mail atau menyerahkan langsung ke meja pendaftaran Tarumanagara Business Plan Competition IV.
  6. Formulir pendaftaran dan bukti pembayaran tersebut dapat diserahkan kepada panitia dengan cara:
    - Mengirimkannya melalui e-mail
    TBPC.IV@GMAIL.COM This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

    - Menyerahkan langsung ke meja pendaftaran Tarumanagara Business Plan Competition IV (mulai Rabu, 18 Januari 2017) di Kampus II Universitas Tarumanagara Lantai 1 Hall C atau Sekretariat IMMANTA Lantai 10 Hall A, Jalan Tanjung Duren Utara Raya, Jakarta Barat 11470.
  7. Untuk tim yang telah mendaftar, akan segera dihubungi oleh pihak panitia dan selanjutnya dapat melihat ketentuan lomba di WWW.IMMANTA.COM
  8. Untuk tim yang lolos ke babak 10 besar akan dihubungi oleh pihak panitia pada Kamis, 9 Maret 2017.

Guideline & Rule: here
Registration: here
More Info: here
TARUMANAGARA BUSINESS PLAN COMPETITION IV 2017 TARUMANAGARA BUSINESS PLAN COMPETITION IV 2017 Reviewed by Admin on February 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Comment in a good way. It is representing you.

Powered by Blogger.